Minggu, 16 Maret 2014

Jasa Pembuatan Blog, Website, Toko Online Murah Sdr Yunoko.

Sobat semua Sahabat Bloger dan Wordpress yang mempunyai Ke Inginan Membuat website yang Bagus atau Toko online kini ada jasa pembuatan blog yang bisa Buat Pengusaha Rumahan. Sudah banyak hasil yang telah bekerja sama dengan Kami seperti : Raja Kamasutra, Toko Online kami, Rahma Farma, Sutra Love, Toko Akin dll.

jasa pembuatan toko online, toko online, thema, website gratis.
Jasa Pembuat Toko Online



Jasa Pembuatan Toko Online
banner_web_design_1
Segala jenis toko online dengan fitur yang toko online yang sangat lengkap, dimana anda bisa menjual segala jenis produk anda secara online baik produk nyata ataupun digital produk yang bisa di download.
spacer2
Beberapa fitur utama dari toko online yang kami buat adalah :
Pembayaran yang dapat di setting jenisnya yaitu menggunakan manual transfer ataupun dengan kartu kredit ataupun kartu debit secara online.
Perhitungan ongkos kirim secara otomatis menggunakan JNE
Data customer dan data penjualan yang bisa di eksport – import
Newsletter sistem
Produk terlaris, produk terbaru, produk promo, related produk, most viewed produk.
Setting kartu diskon/voucher, setting harga special
Affiliate system
Member Poin system yang dapat di setting
Perhitungan keuntungan
Multi produk image gallery dan auto zoom
Dan masih banyak lainnya….

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di jasa pembuatan website dan e-commerce, memberikan “lebih” dari sekedar website.
Dengan support yang handal kami akan menjadikan website anda berfungsi lebih dari yang anda harapkan. Mulai dari sentuhan design interface custom sampai pembuatan CMS (content Management System) yang khusus dibuat untuk menyesuaikan kebutuhan anda.
Jangan buang uang dan waktu anda untuk website yang tidak berfungsi dan asal jadi. Hubungi kami sekarang.

Kami memberikan Jasa Pembuatan Logo Profesional mulai dari konsep,  arti dan design logo yang mencerminkan anda atau usaha anda sampi bentuk logo dengan implementasi background black and white. Setiap logo yang sudah anda setujui akan kami buatkan design kartu nama gratis untuk anda bisa langsung cetak atau kapanpun anda ingin mencetaknya kembali.

Dengan pengalaman lebih dari 4 tahun dalam 3D design, kami siap membantu anda untuk pembuatan 3D design untuk rumah, interior, stage, dan objek 3D lainnya.

JASA LOGO DESIGN

Logo adalah lambang perusahaan yang sama sekali tidak bisa dianggap remeh. Logo akan mewakili citra perusahaan anda dimanapun logo tersebut berada.

Dengan jasa pembuatan logo desainbagus, kami akan memastikan bahwa logo yang dibuat sesuai dengan karakteristik anda atau perusahaan anda, tidak lekang di makan waktu dan dapat beradaptasi dengan lingkungan dimana logo tersebut berada (coloring).

Logo yang kami berikan dalam format Vector yang dapat anda rubah ukurannya sebesar atau sekecil apapun sesuai dengan kebutuhan.

JASA DESIGN STATIONARY / BRANDING

Sebuah brand sangatlah penting untuk memiliki identitas yang dapat membuat brand tersebut diingat dan eksis.

Desainbagus.com dapat membantu anda dalam membentuk brand dimulai dari visual design yang sangat elegan, eye catching dan mencerminkan identitas brand anda.

Hubungi kami untuk segala kebutuhan visual design branding anda, mulai jasa design kartu nama, design kop surat, amplop, tanda terima tshirt, topi dll.

JASA DESIGN PACKAGING

Kami memiliki visualisasi yang unik tentang visual design. Apabila anda kesulitan dalam menentukan packaging design untuk produk anda, maka jangan ragu untuk segera mengkonsulatisakannya kepada kami.

Dengan jasa design packaging kami akan membantu untuk pembuatan design packaging untuk produk makanan, minuman, elektornik, shopping bag, otomotif, fashion, dll

hubungi kami sekarang dan jadiakn packaging design anda unik dan berbeda dengan pesaing anda

JASA DESIGN POSTER, SPANDUK, FLYER DAN LAINNYA.

Visual design untuk poster, flyer, spanduk haruslah memiliki stopping power yang kuat, sedikit kata-kata namun seakan dapat “berbicara” dan menyampaikan pesannya secara lisan dan efektif. Khususnya untuk design outdoor, dimana pesan yang disampaikan harus dapat memiliki kesan bagi orang yang melihatnya

Profesional design desain bagus adalah pilihan tepat. Anda pun diperkenankan untuk datang dan bekerja sama dengan designer kami di kantor designbagus.com untuk hasil yang lebih cepat dan akurat.

Suka Dengan Artikel Ini ?