Rabu, 18 Desember 2013

Cerita Lucu terbaik 2014 di jamin Ngakak

Selamat datang di tread Sdr YUNOKO yang akan menulis cerita lucu bikin ngakak sampai ngompol.

cerita lucu di jamin ngakak, cerita lucu dewasa, cerita ketawa
cerita Lucu 2014

Diceritakan ada seorang remaja bernama anton, dia ketoko obat mau membeli sesuatu 
Anton: "Pak beli kondom satu donk, ntar malam mau makan malam nih sama pacar."
PEMILIK TOKO OBAT: "loh apa hubungannya makan malam dgn kondom?"
Anton: "bapak kan tahu sendiri, biasanya setelah itu kan ada kelanjutannya. cihuuuyyy...." 

Baru beberapa langkah hendak keluar toko, dia kembali masuk toko.

Anton: "Saya beli satu lagi donk pak."
PEMILIK TOKO OBAT: "Banyak amat mas."
Anton: "Adik pacar saya juga cantik pak, agak genit pula. Saya rasa dia juga naksir sama saya." 

Setelah sampai di pintu Anton kembali masuk & beli kondom satu lagi. 

PEMILIK TOKO OBAT: "Έ busyettt dah...masih kurang mas.? :O "
Anton: "Begini pak, ibunya juga tak kalah seksi & cantik. Penampilannya jauh lebih muda dari usianya. Dan kalau duduk....beuhhhhh didepan saya dia selalu menyilangkan kaki, pokoknya Mmmhhhhh manteppp."

Dgn berbekal tiga kondom, Anton datang kerumah pacarnya sambil tak putus2 bersiul. 
Sajian pun sdh siap. 
Pacar Anton, adik & ibunya sdh menunggu. 
Anton-pun langsung bergabung. 
Mereka menunggu sang ayah.

Begitu sang ayah masuk ke ruang makan, Anton langsung memimpin doa sambil menunduk dalam-2 (saking khusyu'-nya kalee wkwkwk). Yg lain pun ikut menundukkan kepala, bebrp menit kemudian, Anton makin khusuk berdoa. Anton terus komat kamit mirip dukun kali...(baca do'a sebelum makan mungkin hehehe).

Bebrp menit setelah itu, pacarnya menyenggol kaki anton dan berbisik: "Aku baru tahu kamu ternyata sangat religius".
Ungkap pacarnya.

Dan sambil terus menunduk, Anton menjwb dgn suara hampir menangis, "Aku juga baru tahu kalau ayah kamu pemilik toko obat" 

Gimana Iya Nasib Si Anton.

Terimakasih setia di Sdr YUNOKO dalam artikel cerita lucu.

Suka Dengan Artikel Ini ?