Jumat, 05 September 2014

10 Wanita Tercantik Di Indonesia, Inilah Wanita-wanita cantik Indonesia.

Inilah Wanita-wanita cantik Di Indonesia, Wanita Yang sangan Menawan. sepertinya menarik jika skrg kita bahas wanita tercantik di Indonesia…
Yuk Kita Bahas 1 Per 1 wanita Cantik Di Indoesia.
1. Nabilah JKT48
Nabilah Ratna Ayu Azalia (lahir di Jakarta, 11 November 1999; umur 13 tahun) adalah penyanyi dan pemeran Indonesia, anggota grup idola JKT48. Ia adalah anggota termuda di antara semua anggota JKT48.
2. Farah Quinn
Farah Farhanah Quinn (lahir di Bandung, 8 April 1980; umur 33 tahun) adalah koki dan selebritis Indonesia. Masa kecilnya di Sumatera kerap ia habiskan untuk membantu sang ibu di dapur. Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Ala Chef di TransTV. Farah Quinn mendapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 sebagai Presenter Hobi dan Gaya Hidup Favorit.
3. Kartika Putri
Kartika Putri (lahir di Palembang, Indonesia, 20 Januari 1991; umur 22 tahun) merupakan seorang aktris dan pembawa acara berkebangsaanIndonesia. Kartika mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai presenter olahraga dan berita. Setelah lama tampil sebagai presenter, akhirnya ia pun dilirik oleh produser film untuk membintangi sebuah judul layar lebar.
4. Magdalena
Magdalena Biodata Profile dan Foto Seksi – Lena Magdalena Magdalena (lahir di Jakarta, Indonesia, 17 Mei 1984; umur 27 tahun) adalah seorang model, presenter dan juga aktris Indonesia. Dia juga pernah mencoba untuk berkarir di bidang musik dengan merilis single beberapa waktu yang lalu. Magdalena adalah lulusan Universitas Tarumanegara.
5. Raisya Andriana
Raisa Andriana (lahir di Jakarta, 6 Juni 1990; umur 23 tahun; lebih dikenal sebagai Raisa) adalah seorang penyanyi Indonesia. Ia mulai dikenal setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan vokalis band bentukan Kevin Aprilio bernama Andante.
6. Aura Kasih
Sanny Aura Syahrani (lahir di Bandung, 23 Februari 1988; umur 25 tahun) yang lebih dikenal dengan nama Aura Kasih merupakan seorang penyanyiberkebangsaan Indonesia. Aura Kasih mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung. Album perdananya ialah Malaikat Penggoda yang dirilis pada tahun 2008 dengan lagu utamanya yang berjudul Mari Bercinta. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.
7. Wiwid Gunawan
Rujuniarti Sapta Pertiwi (lahir di Bandung, Jawa Barat, 21 Juni 1982; umur 31 tahun; lebih dikenal sebagai Wiwid Gunawan) adalah aktris dan bintang iklan Indonesia. Wiwid Gunawan mulai dikenal oleh publik setelah berperan dalam sinetron Cinderella. Wiwid Gunawan semakin dikenal luas setelah berperan dalam film layar lebar Kawin Kontrak, Wakil Rakyat, Pulau Hantu 2 dan Mudik
8. Five V
Vivi Rahmawati atau biasanya dipanggil Five Vi (lahir di Mojokerto, 12 September 1979; umur 33 tahun) adalah aktris Indonesia. Namanya melejit lewat serial Komedi Betawi. Saat ini dia sudah kembali sibuk mengisi acara-acara off air dan mengikuti banyak kegiatan-kegiatan sosial.
9. Citra Kirana
Citra Kirana (lahir di Bogor, Indonesia, 23 April 1994; umur 19 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di film pertamanya seperti FTV Janji Cinta dan sinetron Nikita. Citra memulai karier dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2007.
10. Vicky Shu
Vicky Veranita Yudhasoka (lahir di Cilacap, 8 Juli 1987; umur 26 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Tahun 2011, ia merilis album solo debutnya bertitel “Drink Me”, dengan lagu andalan “Mari Bercinta 2″. Wajahnya kerap menghiasi acara-acara musik televisi. Vicky Shu selain bernyanyi juga mampu memainkan gitar. Vicky juga merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Jawa Tengah.

Suka Dengan Artikel Ini ?