Sabtu, 03 Agustus 2013

Mangapa google hapus blog, teruma bloger yang masih blogspot


Mengapa google menghapus blog apalagi blogspot ?

Sebagai pemain blogspot kita pasti kawatir dengan blog kita yang akan di hapus google  Apa penyebab blog di hapus google ? mari kita pelajar lebih lanjut.

Algoritme google tidak ada pernah yang tau. yang pasti artikel kita di google harus kreatif pasti aman dari amukan google. google dari dulu tidak suka dengan artikel yang duplikat. atau sering di sebut artikel kopas ( kopy paste ).

Sebagai pemain blogger mari kita aktif berkreatif bikin artikel yang benar-benar bermanfaat tidak menimbulkan unsur negatif.

Sebagian blogger yang di hapus google rata-rata adalah konten dewasa, pornografi atau hal-hal yang berakibat negatif, jadi google punya pemikiran bagus. Dengan menghapus blog yang tidak penting.

Dari sebagian artikel menjelaskan penyebab blog di hapus adalah karena perubahan algoritme google pinguin, algoritme panda memasuki google dino yang lebih ganas melibas blog-blog yang tidak penting.

Kabar baik juga buat pemain blogger untuk lebih berhati-hati dalam main artikel. Bikin artikel yang benar-benar bagus. benar-benar bemanfaat buat pembaca.

Sedikit artikel tentang penyebab google hapus blog. Terimakasih atas kunjunganya.


Suka Dengan Artikel Ini ?